PRODUK BOYKE

Tips merawat kebersihan Miss V.

atasi bau vagina
Tips merawat kebersihan Miss V. Perawatan pagina sangatlah hal yang penting untik dilakukan oleh para kaum hawa, karena kalau diabaikan akan menimbulkan berbagai penyakit, untuk itu kami memberikan tips yang aman dan gampang dilakukan oleh semuanya.

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam hal merawat kebersihan Miss V.
  1. Ganti celana dalam dua kali sehari. Jika celana dalam terasa lembab atau basah, segera ganti. Akan lebih baik jika Anda membawa celana dalam cadangan dalam dompet kecil, sehingga dapat Anda pakai sewaktu-waktu. Atau gunakan pantyliner jika perlu. 
  2. Hindari menggunakan sabun pembersih daerah kewanitaan, apalagi yang mengandung parfum. Cukup bersihkan daerah miss V dengan air bersih. 
  3. Pastikan tangan Anda sudah dicuci bersih sebelum menyeka atau membasuh miss V. 
  4. Bersihkan Miss V dari arah depan ke belakang, untuk menghindari perpindahan bakteri dari dubur. 
  5. Jangan pernah menggunakan krim, gel, tablet, pil yang dimasukkan ke dalam miss V dengan asumsi bisa mengencangkan, merapatkan atau mengharumkan. Kecuali atas saran dokter! Hindari membeli barang-barang tersebut yang dijual secara bebas. 
  6. Ganti pembalut setidaknya 4 jam sekali saat Anda sedang menstruasi. 
  7. Menggunakan obat herbal.  saya sarankan menggunakan LADYFEM. LADYFEM adalah obat herbal terbuat dari bahan alami, resep para ahli dan direkomendasikan oleh botke dian nugraha yang mampu mengatasi frigid, atasi keputihan, obat bau vagina, mampu merapatkan vagina, menyempitkan vagina, mengesetkan, memeretkan vagina, dan bisa mengobat kanker serviks. umtik lengkapnya klik disini
Semoga tips ini bisa membantu. Jangan sembarangan mengobati sendiri miss V yang mengeluarkan bau tidak sedap. Percayakan kesehatan dan pengobatan masalah miss V pada dokter terpercaya.

Related : Tips merawat kebersihan Miss V.

0 Komentar untuk "Tips merawat kebersihan Miss V."