PRODUK BOYKE

Atasi bau vagina yang tak sedap

Atasi bau vagina yang tak sedap
Atasi bau vagina yang tak sedap. Timbulnya bau vagina sebenarnya disebabkan diri kita sendiri yang tidak bisa merewat kebersihannya dengan baik. Oleh karena itu selayaknyalah kita rajin dan rutin untuk merawatnya. Berikut ini saya memberikan solusi yang tepat untuk atasi bau vagina:


1. Kebersihan pribadi

Hal ini memainkan peran penting dalam menghindari bau tak sedap di sekitar daerah kelamin. Bersihkan daerah genital secara rutin, terutama jika tubuh sedang berkeringat lebih dari biasanya. Ingatlah, selalu bersihkan atau basuh vagina secara menyeluruh sebelum keluar dari toilet dan setelah berhubungan seks. 

2. Jangan membersihkan vagina secara berlebihan atau menggunakan produk kimia yang keras

Membersihkan daerah genital secara berlebihan bisa berakibat buruk pada kesehatan vagina. Hal ini dapat mempengaruhi keseimbangan pH normal vagina yang memicu tumbuhnya bakteri dan bau tak sedap. 

3. Pakailah celana dalam berbahan katun

Celana dalam katun membuat daerah genital tetap kering dan mengurangi bau tak sedap di sekitar vagina. Tinggalkan celana dalam sintetis mewah yang biasa Anda beli dan pastikan bahwa Anda memilih celana dalam yang berbahan katun.

4. Gunakan cuka sari apel

Cuka apel memiliki sifat alami sebagai anti-bakteri yang biasa digunakan sebagai obat tradisional untuk mengatasi bau genital. Tambahkan 1 sampai 2 cangkir cuka sari apel ke air mandi Anda dan gunakan untuk membersihkan area genital Anda. Cuka membantu untuk membuang racun dan bakteri yang menyebabkan bau di sekitar kelamin. 

5. Ambil yogurt

Jika Anda mencurigai infeksi jamur sebagai alasan di balik bau vagina yang tak sedap, tambahkan yogurt ke dalam menu harian Anda. Yogurt kaya akan lactobacillus yang membantu dalam mengembalikan tingkat pH normal vagina. Makan dua cangkir plain yogurt tanpa gula setiap hari.

6. Menggunakan obat herbal

Jika anda tridak banyak waktu untuk membuatnya saya sarankan menggunakan LADYFEM. LADYFEM adalah obat herbal terbuat dari bahan alami, resep para ahli dan direkomendasikan oleh botke dian nugraha yang mampu mengatasi frigid, atasi keputihan, obat bau vagina, mampu merapatkan vagina, menyempitkan vagina, mengesetkan, memeretkan vagina, dan bisa mengobat kanker serviks. untuk lengkapnya klik disini

Demikianlah solusinya.....  Selamat mencoba dan salam sehat.

Related : Atasi bau vagina yang tak sedap

0 Komentar untuk "Atasi bau vagina yang tak sedap"